Danramil 05/KJ Mewakil Dandim 0503/JB Hadiri Acara Pemberian Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa


 

Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mewakili Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S.,sos.,M.M menghadiri acara pemberian santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa serta pemberian bantuan sembako untuk warga dari Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Drs Inggrad Joshua.


Kegiatan tersebut bertempat di Aula Rumah Posko Drs Inggard Joshua Jl H Kelik No 86 RT 004 RW 08 Kel Kelapa dua Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (17/04/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Drs. Inggrad Joshua, Wakil Gubernur DKI Jakarta/Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ir.H.Ahmad Riza Patria M.B.A, Walikota Jakarta Barat Drs.Yani Wahyu Purwoko Sip, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mewakili Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S.,sos.,M.M, Ketua MPC Pemuda Pancasila Hendra Jhosua, Camat Kebon Jeruk Saumun. Camat Tambora Drs. Bambang Sutarna, Lurah Kelapa Dua H. Saiful Tama S.sos M.si, Lurah Rawa Buaya Taufan Murti, Babinsa Kelapa Dua Peltu Sukresna Ak, dan Serda Siswanto,
Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Aiptu Abdurrahman, Para Warga dan Yatim-piatu, juga Kaum Duafa.



" Pada acara tersebut, Drs.Inggard Joshua Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra mengatakan, " masyarakat tidak akan mungkin dapat berjalan sendiri tanpa didukung oleh kita semuanya, maka dari itu kita harus melakukan kerja positif dalam rangka pengamanan ketentraman serta kerjasama dalam membantu Lurah, camat serta Walikota dan Gubernur sehingga Jakarta ini jadi aman nyaman tentram tertib dan semua fasilitas umum akan dapat terlaksana dengan baik." ucapnya.


" Lanjutnya, waktu tinggal kurang 2 tahun lagi mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan baik sehingga kita punya kuota jadi kotak yang bermartabat dan berjiwa besar, jangan sampai masyarakat terprovokasi terkait menyangkut masalah yang kemarin ada digedung DPR RI ya, jangan sampai kita perdebatkan hal itu pro dan kontra secara acak hal ini harus kita hilangkan kita selalu bergandengan tangan.


" Saya, sebagai Wakil rakyat yang dipilih oleh Anda semuanya siap menerima masukan masukan terkait menyangkut hal-hal yang berkembang didaerah kita yang bersifat negatif maupun positif apa langkah-langkah yang harus kita lakukan." tegasnya.



" Pada kesempatan itu pula, Ir.H.Ahmad Riza Patria, M.B.A. Wakil Gubernur DKI Jakarta menyampaikan, " pada sore hari ini kita dapat berkumpul bersilaturahmi dalam rangkaian kegiatan pemberian bantuan santunan paket sembako dan lain-lain yang dilaksanakan oleh Banjar, dan mari kita panjatkan shalawat dan salam kepada junjungan kita nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam buat  yang menjalankan ibadah puasa, Selamat beribadah puasa semoga Ramadan kali ini kita mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Aa Ta'ala dan bagi yang umat Kristiani saya juga ucapkan selamat merayakan hari Paskah bagi seluruh umat Kristiani, semoga kebangkitan kedamaian kasih sayang kita dapat kita penuhi dapat kita dapatkan dan dapat diteladani dari umat Kristiani dari teladan berbahagia sebagai umat yang beragama kita harus saling membantu saling mendukung saling toleransi." singkatnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu serta Kaum Dhuafa juga pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan secara simbolis oleh Ir.H.Ahmad Riza Patria, M.B.A. Wakil Gubernur DKI Jakarta.


" Di Lokasi tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " semoga pemberian bantuan santunan untuk Anak Yatim Piatu juga Kaum Dhuafa serta pemberian bantuan sembako kepada warga Kel Kelapa Dua Kec Kebon Jeruk dapat bermanfaat untuk mereka semua." kata Danramil.


" Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta mengikuti aturan pemerintah dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. " pungkas Danramil.

 

(Tyson)








Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama