Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB Malam Hari


 

Jurnal34news, - Jakarta Barat - Malam ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB di pimpin langsung Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB ke-3 (Booster) dilaksanakan di Masjid At Takwa Jl Raya Alas Tua RT 001 RW 04 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin Malam (25/04/2022) 


Kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB  tersebut dibantu Tim Nakes dari Polkes  Kesdim 6 personil dipimpin pelda Eko dengan target 150 orang dengan dosis 1, 2, 3 Jenis Astra Zeneca, Sinovad, Fizer, dan Moderna sementara yang tervaksin ada 62 orang. 



Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Lurah Semanan Bayu F Ghanta, Babinsa kel semanan Serda Budi Priyanto, Bimas kel Semanan Aiptu eka Prasetya, Kasakesra kel Semanan Elan, dan Ketua Mitra Jaya Koramil 06/KD Faisal. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dihubungi awak media menjelaskan, “ sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian penyuntikan vaksin dan setelah divaksin harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” jelas Danramil. 



" Seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.


“ Lanjut Danramil, Kami selalu menghimbau kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 


" Dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal, serta dari pelaksanaan vaksin ini bisa membentuk Herd Imunity bagi kesehatan warga sesuai dengan program pemerintah. " tutup Danramil. 



(Tyson) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama