Danrem 052/Wijayakrama Pimpin Sertijab Dandim 0506/Tgr ,Kasi Intel,dan Kasi Ops Korem 052/Wkr.


Jurnal34news.com,- Tangerang - Komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Rano  Tilaar S.E. memimpin Upacara Serah Terima jabatan Kasi Intel Kasrem 052/WKR  , Kasi Ops Kasrem 052/WKR dan Dandim  0506/Tangerang, di Garage Lt. 2 Makorem 052/WKR Jl. Boulevard Diponegoro,Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang Banten. Selasa (26/04/2022) 


Adapun pejabat Kasi Intel Kolonel Inf. Mangapul Hutajulu sebagai pejabat lama akan menduduki Jabatan barunya sebagai Dandenma Kodam V Brawijaya, sedangkan Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol. sebagai pejabat baru Kasi Intel Kasrem 052/WKR.


Di waktu dan tempat yang sama Letkol Inf. Ali Imran sebagai pejabat  Dandim 0506/TGR yang baru ,dan  Kolonel Inf. Puji Hartono sebagai pejabat lama akan bertugas sebagai Aster Kasdam IX Udayana, Sementara itu pejabat baru yang akan menggantikan Kasi Ops Kasrem Korem 052/Wkr Kolonel Inf. Nico Reza H.Dipura, S.H., M.M.  adalah Letkol Inf. Ardi Sukatri, S.Sos.Untuk Pejabat lama Kolonel Inf. Nico Reza H Dipura, S.H., M.M . akan menempati tugas yang baru sebagai Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kontinjensi  Konflik keamanan dan Transportasi Kemenkopolhukam. 



" Danrem mengucapkan terimakasih atas prestasinya dan kerjasamanya selama bertugas di Korem 052 / Wijayakrama dan Kodim Jajaran .Brigjen Rano Juga berharap semoga pejabat baru bisa melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan baik, ungkapnya. 


" Danrem dalam amanatnya mengatakan, Sertijab dilingkungan Korem 052/WKR merupakan proses alamiah dalam rangka pembinaan personil, memberikan kesempatan bagi perwira untuk mengembangkan kariernya, meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.


"Sertijab ini juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi  tugas militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajuritnya" kata Danrem 052.


Pada kesempatan tersebut Danrem juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Baru Kasi Intel, Kasi Ops dan Dandim sebagai pejabat lama dan pejabat baru. 


"Semoga di tempat tugas yang baru bisa amanah, bisa bertugas dengan baik dan berkah buat keluarganya". Imbuhnya. 


Danrem 052 juga berharap pergantian pimpinan ini bisa memberikan penyegaran perubahan dan pembaharuan bagi seluruh satuan di jajaran Korem 052/WKR, terutama dalam meningkatkan kinerja satuan dan pelaksanaan tugas kedepan. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 052/WKR, Dandim Jajaran Korem 052/WKR, Pasi Korem 052, Pasi kodim 0506, Kabalak Rem, Ketua Persit Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus KCK Rem 052/WKR.


Untuk di ketahui ,selama upacara sertijab berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan . 



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama