Dua Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan Paskah di Gereja


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dua personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB di pimpin Peltu Abdul Kadir bersama Tiga Pilar melaksanakan pengamanan ibadah Paskah di Gereja Maria Bunda Karmel Bertema *Sabtu Vigili* Jln Karmel Raya RT 002/04 Kel. Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (16/04/2022)


Untuk memastikan lokasi peribadatan dalam kondisi aman kondusif, petugas sudah terlebih dahulu melakukan sterilisasi gereja. Selain itu petugas juga menghimbau jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " bahwa pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan ibadah umat nasrani berjalan dengan aman dan lancar.


“Pengamanan dilakukan agar kegiatan ibadah berlangsung dengan aman serta mampu memberikan rasa aman pada jemaat,” kata Danramil.


Sementara itu, Romo Allen menyampaikan, ucapan terima kasih atas pengamanan yang diberikan oleh TNI-Polri dalam kegiatan ibadah paskah. Dengan adanya pengamanan kegiatan berjalan aman dan lancar. Selain itu jemaat merasa tenang saat beribadah, Kegiatan ibadah paskah kali ini diikuti oleh 1000 jemaat.


(Tyson)

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama