Gandeng Yayasan Buddha Tzu Chi, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Gelar Baksos


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Koramil 06/KD Kodim 0503/JB menggandeng Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar Bakti Sosial Penanganan Covid-19 berupa pembagian ratusan bungkus beras kemasan 10 kg kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 yang bertempat di Jl Semanan Raya Kp Duri RT 010 RW 01 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (03/04/2022) 


Bakti Sosial berupa penyaluran 100 bungkus beras dengan kemasan masing-masing terdiri dari 10 kg dan Indomie masing-masing 10 bungkus diserahkan secara simbolis dan di distribusikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Lurah Semanan Bayu F Ghanta, Yayasan Budha Tzu Chi 10 orang dipimpin Eli Wijaya, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto, Bimas Kel Semanan Aiptu Eka Prasetya, Ketua RW 1 Ikhsan, Para Ketua Rt 01 s/d 10 RW 01, Perwakilan Kaum Dhuafa Penerima Sembako 10 Orang. 



"  Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyampaikan," Hari ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB berkolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar Bakti Sosial Penanganan Covid-19 dengan membagikan 100 paket beras 10 kg dan berisi 10 bungkus indomie, " ungkap Danramil.


“ Prioritas kita adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Kita distribusikan secara door to door 100 paket beras ini secara serentak dengan tujuan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kaum Dhuafa yang membutuhkan. 



“ Harapannya adalah semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memang membutuhkan”, pungkas Danramil 


Pembagian bantuan sosial diserahkan langsung secara simbolis oleh Danramil 06/KD  dan Tiga Pilar serta dari Yayasan Buddha Tzu Chi.


Dan selanjutnya pendistribusian bantuan dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD dan Tiga Pilar bersama Yayasan Buddha Tzu Chi  secara door to door ke rumah warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Giat Bakti Sosial Penanganan Covid-19 berjalan aman, tertib dan lancar. 



(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama