Jaga Anak Kita Jangan Sampai Tawuran, Pesan Kapolsek Kalideres Dalam Giat Sholat Subuh Berjamaah

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Hari ke 6 puas, tidak ada kata lelah, melalui program sholat subuh berjamaah Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. terus memberikan himbauan Kamtibmas serta mengajak kepada para jamaah agar senantiasa terus mengawasi anak-anaknya dan menjaga agar tidak melakukan tawuran di bulan Ramadhan. Sabtu (09/04/2022)


Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan wilayahnya agar tetap aman, damai, dan kondusif, sholat subuh berjamaah hari dilaksanakan di Masjid Jami Al-Istiqomah Perum Citra 2 RW 011 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

" Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. menyampaikan, memperkenalkan diri kepada para jamaah sebagai Kapolsek Kalideres yang baru,


" Lebih lanjut Syafri mengatakan, " Saya, selaku Kapolsek yang baru meminta dukungan serta kerjasamanya kepada para Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kalideres tetap aman, dan damai.


" Kepada para jamaah Masjid Jami Al-Istiqomah Saya meminta agar selalu setiap waktu untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti melakukan tawuran di bulan Ramadhan ini.


" Apabila hal itu dilakukan, kata Syafri, Kami dari jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku tawuran tersebut, terlebih lagi pelaku tersebut membawa senjata tajam (Sajam)." tegas Syafri.


" Di akhir penyampaiannya, Syafri menghimbau kembali serta mengajak kepada para jamaah, warga masyarakat khusunya warga Kalideres untuk segera melakukan vaksin di gerai-gerai yang susah di sediakan, guna menambah kekebalan tubuh serta pencegahan virus Covid-19. " Ajak Syafri.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama