Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Bersama Satpol PP Gelar Operasi PPKM Di Pasar Dan Bagikan Masker

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - memperketat penyebaran virus Covid-19 menjelang bulan suci Ramadhan, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama anggota Satpol PP melakukan operasi PPKM Level 2 dan tertib masker di Pasar Hipli Jln Semanan Raya RT 06 RW 07 Kel Semanan kec. Kalideres Jakarta barat. Sabtu (02/04/2022)


Selain melaksanakan kegiatan operasi PPKM tertib masker juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker ketika berada diluar rumah.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " operasi PPKM tertib masker dengan membagikan masker menjelang Ramadhan ini, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga terhadap penyebaran virus Covid-19." ucap Danramil.


" Lanjutnya, Saya berharap masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah terlebih menjalang bulan puasa ini, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dapat menekan penyebaran virus Covid-19, oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk selalu mengunakan masker bila di luar rumah." harap Danramil.


" Operasi ini selain untuk mendukung pemutusan Covid-19 juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi, Kami tidak ingin ada penyebaran baru lagi, jadi Kami dari jajaran Koramil 06/KD akan terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat. " tutup Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama