Jelang Ramadhan,, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Terus Bagikan Masker dan Edukasi Prokes di Pasar


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Upaya mengantisipasi dan memantau serta mencegah perkembangan Covid-19 di bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melakukan silaturahmi, membagi bagikan masker dan edukasi prokes dengan para pedagang di Pasar Darurat Timbul Jl. Sukatani RT 013 RW 07 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (26/04/2022)


Komunikasi sosial dibulan Ramdhan ini bertujuan untuk melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga binaan khususnya diwilayah tugas.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menjelaskan, imbauan prokes ini dalam rangka mencegah berkembangnya Covid-19 saat bulan Ramadhan.



" Pada komsos hari ini Babinsa melakukan pembagian masker kepada warga serta imbauan kepada warga agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," jelasnya


Giat yang dilakukan Babinsa adalah sebagai langkah untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kec Kalideres. " jelas Danramil.

 

(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama