Kapolsek Kalideres Safari Subuh Di Masjid Jami Atu Nurul Husna, Syarat Mudik Harus Sudah Vaksin Booster


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.didampingi jajaran melaksanakan rutinitas kegiatan safari sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan. Kali ini syafari subuh Ramadhan dilaksanakan di Masjid Jami Atu Nurul Husna Jln Kamal Raya Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (20/04/2022) 


Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri diberikan amanah selaku Kapolsek Kalideres yang baru. 


" Lebih lanjut Syafri mengatakan, kepada seluruh jamaah Masjid Jami Atu Nurul Husna terutama alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda Saya mohon doa serta dukungan serta kerjasamanya untuk menciptakan wilayah Kalideres yang aman, damai, tentram, serta kondusif." ucap Syafri. 



" Perlu diketahui bahwa dibulan Ramadhan ini kerap sekali terjadi aksi tawuran remaja menjelang subuh, oleh karena itu Saya meminta kepada jamaah untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan tindakan kejahatan yang dapat meresahkan orang lain di wilayah. 


" Selain itu, Syafri menjelaskan, Pemerintah sudah mengeluarkan persyaratan peraturan bagi para pemudik yang hendak pulang kampung yaitu harus sudah melaksanakan vaksin yang ke 3 (Booster), bilamana warga masyarakat Kalideres yang belum melaksanakan vaksin tersebut, Syafri menghimbau segeralah vaksin gerai-gerai yang sudah disediakan. 


" Di akhir keterangannya, Syafri selalu menghimbau kepada para jamaah agar dalam pelaksanaan membangunkan sahur agar tidak berkeliling kampung, cukup melalui Masjid dengan pengeras suara toa Masjid." tegas Syafri. 


(Tyson) 













Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama