Ketua Bhayangkari Polsek Kalideres Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran


Jurnal34news.com, - Jakarta - Pasca kebakaran Kampung Kojan Kalideres, hari ini Ketua Bhayangkari Polsek Kalideres Devi Syafri bersama Anggota Bhayangkari di dampingi Kapolsubsektor DMB Kalideres Ipda Kustanto dan Kasium IPDA Jaka S memberikan bantuan Sembako kepada warga korban kebakaran yang saat ini sedang Mengungsi di Tenda dan di Masjid RT 002/06 Kp Kojan Kalideres Jakarta Barat. Selasa (12/04/2022) 


Sebanyak 50 paket Bantuan sembako di terima oleh perwakilan korban Ibu Aminah dan Ketua RT setempat  Narwan, di Tenda Pengungsian RT.02 RW.06 Kp.Kojan Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH saat dihubungi awak media mengatakan, " kami dari Kepolisian Kalideres turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut yang melanda warga binaan kami disaat bulan suci Ramadhan." tutur Syafri. 



" Lanjut Syafri, mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah, sumbangan ini bukti kepedulian kami jajaran Polsek Kalideres dalam membantu sesama.


" Tidak lupa Syafri berpesan, kepada warga untuk hati hati saat aktifitas masak di jam saur, biasanya ketika memasak masih dalam keadaan ngantuk dan tertidur, ini yang bisa sering terjadi kebakaran," pesan Syafri. 



(Tyson) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama