Komsos, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Himbau Prokes Lingkungan Sekolah


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Guna mengingatkan serta mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Sri Darmono melaksanakan Komsos dengan Kepala sekolah MI Darul Muqinin Hj Irma Hubaidah S. Ag bertempat di Jln Nuh No. 40 RT 006 / 010 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (16/04/2022) 


Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan,karena kegiatan Komsos sebagai wujud rasa tanggung Tanggung Jawab sebagai Babinsa dalam mencari informasi dan perkembangan situasi wilayah untuk ditangani secara cepat bilamana ada kejahatan. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media menjelaskan, " Babinsa dalam Komsosnya menghimbau agar selalu Aktif dan bekerja samanya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekolahan khususnya MI Darul Muqinin ini,  dan Kami selaku aparat wilayah untuk selalu siap antisipasi bila ada hal yang menonjol sekecil apapun di sekolahan ini dapat segera ditangani dengan baik." ucap Danramil. 


" Di akhir Komsosnya, Babinsa Pelda Sri Darmono menyampaikan Jangan segan -segan selalu  aktif menghubungi Kami Babinsa dan Bimas maupun aparat yang ada diwilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau mencurigakan dan merugikan di sekolahan ini sendiri sehingga  dapat di tangani dengan baik dan dapat segera di laporkan kepada aparat kewilayahan untuk bisa ditangani dengan cepat dan baik. " jelas Danramil. 


" Jangan lupa, wabah Covid-19 masih ada, jadi, untuk seluruh warga masyarakat khususnya warga Kebon Jeruk agar selalu menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan orang lain. " Pesannya. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama