Komsos, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Himbau Anggota Satpol PP PPSU Ajak Warga Vaksin


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam upaya mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serma Sunarsa melaksanakan Komsos dengan anggota Satpol PP dan petugas PPSU Kel Kedoya Selatan himbau agar ajak warga melaksanakan vaksinasi ke 3 Booster yang sudah di sediakan di gerai-gerai vaksin wilayah Kebon Jeruk. 


Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan di Jln. Kedoya Raya RT 001 RW 03 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (20/04/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " Babinsa berkoordinasi kepada anggota Satpol-PP dan petugas PPSU agar segera melaksanakan dan membantu Vaksin ke 3 Booster dan yang telah di Progamkan oleh Pemerintah, dikarenakan  berkaitan dengan Syarat mudik lebaran," ucap Danramil. 


" Kerjasama sweta membantu mendorong warga Kedoya Selatan dan mendata yang akan melaksanakan Vaksin 3 Booster  yang akan di laksanakan diwilayah Kedoya Selatan.


" Karena wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai saat masih ada oleh karena itu, kepedulian dari pada warga itu sendiri agar selalu memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19." jelas Danramil. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama