Komsos, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Cegah Tawuran di Bulan Ramadhan


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Babinsa Kel Kalideres Koramil 06/KD Serda Daud  melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Nurhalim Sebagai Keamanan RW 017 himbau antisipasi tawuran dibulan Ramadhan dan himbau warga jaga kesehatan guna pencegahan Covid-19 bertempat di Pos Keamanan RW 17 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (18/04/2022) 


Komsos, Prokes menjadi prioritas bagi Babinsa Untuk mewujudkan disiplin Prokes bersama Warga Binaan serta terus mengimbau Kamtibmas melalui Komsos diwilayah. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan," imbauan Babinsa tersebut agar warga tetap menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan tetap menjaga keamanan lingkungan jaga. " ucap Danramil. 


" Imbauan yang diberikan oleh para jajaran Babinsa Koramil 06/KD merupakan bentuk pendampingan kepada Pemerintah untuk menyukseskan PPKM, agar pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 berhasil dengan baik," katanya.


" Menurutnya, Komsos adalah langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 yaitu, dengan memberikan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu. Dan keamanan menjadi bagian dari tugas bersama." Pungkas Danramil. 



(Tyson) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama