Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker


Jurnal34news.com,- Jakarta - Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama jajaran serta Tiga Pilar gelar Operasi Yustisi dengan sasaran para pengguna jalan dan pengendara roda Dua dan roda Empat setiap harinya melintas di Jl Kedoya Raya RT 001 RW 003 Kel Kedoya Selatan. Selasa (05/04/2022) 


Kegiatan Operasi Yustisi yang digelar setiap harinya bertujuan agar warga masyarakat dapat mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan serta mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker bila keluar rumah. 


Dalam Operasi yustisi hari ini warga yang terjaring razia melanggar berjumlah 18 orang pelanggar, dan pelanggar diberikan sanksi Sosial membersihkan halaman sekitar Lokasi razia. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, "Kegiatan operasi yustisi terus kami lakukan setiap harinya guna memberikan edukasi terhadap masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19." katanya. 


Pemberian sanksi terhadap para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker ini diharapkan dapat memberikan Shock Therapy kepada mereka dan pada siapa saja yang melanggar protokol kesehatan di area umum.


"Tujuannya tentu baik ya, agar masyarakat kita lebih taat lagi dengan aturan protokol kesehatan. Harapannya ya tentu daerah kita ini bisa terbebas dari penyebaran Covid-19, dan aman untuk selamanya," harap Danramil. 


Tim gabungan yang melaksanakan giat Operasi Yustisi hari ini diantaranya, 2 Babinsa Koramil 05/KJ di pimpin Serda Sulistiyono, 2 anggota Polsek Kebon Jeruk di pimpin Aiptu Iwan, 6 anggota Kel, 16 anggota Satpol PP. 



(Red) 








Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama