Lindungi Warga Binaan Dari Paparan Covid-19, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bagikan Masker Gratis

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Sebagai aparat teritorial, dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD membagikan masker gratis kepada warga binaan di Pasar Hipli Jalan Semanan Raya RT 006 RW 07 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (18/04/2022)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB guna menciptakan warganya sehat bebas Covid-19.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada awak media mengatakan, " Personil Babinsa dalam kegiatannya menyisir Sekitaran pasar dan warung tongkrongan untuk membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5M kepada pengunjung dan pedagang." kata Danramil.



“ Saat ini kasus penularan Covid-19 sudah penurunan ke Level 2 jadi, kewaspadaan kita semua, saya harap bapak dan ibu patut untuk menjaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. " jelas Danramil.


" Semoga dengan kerja sama dan kesadaran kita semua baik aparat maupun masyarakat akan terhindar dari bahaya covid-19, dan dengan menjaga pola hidup sehat, disiplin prokes dengan begitu kita semua telah ikut serta mendukung pemerintah dalam berjuang memerangi dan memutus penyebaran covid-19″ Pungkasnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama