LPER Dan BIZCOM.ID Bersinergi Dengan PLN

 


Jurnal34news.com--Dipenghujung bulan Maret 2022 dan akan memasuki bulan Ramadhan, LPER (Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat) kembali berkolaborasi dengan Bizcom.Id, bertepatan dengan ulang tahunnya ke 5 dengan mengangkat tema lama tetapi pas sekali untuk para investor pada post pandemic yaitu:  Fundraising untuk semua.

Dr. Francisca Sestri Sekjen LPER menyampaikan dua tujuan fundraising diantaranya pertama untuk kesejahteraan masyarakat  khususnya para UMK yang membutuhkan pendampingan manajemen, yang membutuhkan penggalangan dana dari CSR, dan filantropi.



Kedua untuk perusahaan berorientasi profit apakah melalui,IPO, Foreign Direct Investment, atau pinjaman seperti fintech dll. Intinya penggalangan dana itu penting agar para investor milenial seperti gathering sekarang ini terus bangkit dari mimpi buruk pandemi,dan melaju ikut mengambil bagian mendorong  pertumbuhan ekonomi bangsa dengan investasi yang rata-rata terkait industri berbasis digital. "Jadi Anda sekalian pelaku bisnis milenial diharapkan bisa mewarnai pembangunan ekonomi dengan pemanfaatan fundraising secara tepat" ungkapnya saat memberikan materi kepada peserta.


Menurut Ir. Eka Mardiyanti selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan LPER acara Bizcom.Id selalu uniq, usai acara selalu ada forum interaksi antar investor yang hadir,sampai dengan ada kesepakatan kerjasama bidang perdagangan dan industri berbasis digital.

Sendra Wong CEO Bizcom Indonesia berterimakasih kepada PLN yang mempromosikan kemudahan transaksi perdagangan melalui smartphone dalam tayangan, menunjukkan bahwa semua digitalisasi harus didukung oleh energi memadai, dan itu ada pada PLN. (Dhea/Sestri)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama