Melalui Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres Terus Himbau Kamtibmas Dan Ajak Warga Laksanakan Vaksin

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Guna mendekatkan diri bersama warga masyarakat serta melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT, AKP Syafri Wasdar SH, Kapolsek Kalideres rutin melaksanakan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres.


Seperti pada subuh hari ini, Senin (18/04/2022) Kapolsek beserta jajaran dan tokoh agama, tokoh masyarakat juga tokoh pemuda melaksanakan sholat subuh keliling di Masjid
AT-TAQWA Komplek Kodam Jaya RT 011 RW 05 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat.


" Usai sholat subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH Dalam keterangannya mengatakan, " sebagai Kapolsek Kalideres yang baru Syafri memperkenalkan diri serta memberikan pesan pesan Kamtibmas juga himbauan kepada para jemaah masjid agar sama -sama menciptakan wilayah Kalideres yang aman, damai, serta kondusif." ucap Syafri.


" Perlu diketahui saat ini marak kasus Gangster juga Tawuran menjelang subuh dibulan suci Ramadhan, yang dapat mengakibatkan korban meninggal Dunia.



" Maka dari itu, Syafri, mengimbau kepada Jemaah khususnya orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat juga tokoh pemuda mari bersama-sama melakukan pengawasan dengan cara membatasi media sosial karena awal terjadinya tawuran dari media sosial.” Imbau Syafri.


" Waspada terhadap kejadian curanmor serta penyalahgunaan narkoba juga disampaikan oleh orang nomor satu di Polsek Kalideres, mari kita cegah bersama, dengan mengontrol anak kita masing masing.


" Syafri menambahkan ,“ perkembangan terkini tentang kasus Covid 19 di wilayah Kalideres memang berada di Level 2, Syafri berharap, untuk warga masyarakat semua agar terus patuhi protokol kesehatan dengan tetap melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.


" Lebih lanjut Syafri menjelaskan, " Kami dari Polri dan Unsur Kesehatan terus menggencarkan Vaksinasi dengan menyiapkan Vaksinasi Dosis 3 Booster, tempat pelayanan Vaksin kami buka di Polsek, di wilayah di masing-masing Kelurahan juga di Mall.


" Tidak lupa Syafri berpesan kepada para jamaah, agar dalam pelaksanaan membangunkan warga untuk sahur jangan melakukan sahur keliling kampung cukup melalui toa Masjid aja." pesan Syafri.


(Tyson)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama