Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Ingatkan Warga Patuhi Prokes

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19  diwilayah binaan. Patroli wilayah dilakukan secara intensif oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 06/KD guna melakukan pemantauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan diwilayah binaan masing-masing. 


Seperti halnya patroli wilayah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD bersama anggota Mitra Jaya Koramil 06/KD Kodim 0503/JB. Selasa (26/04/2022)


Patroli Wilayah yang dilakukan Babinsa selain untuk menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat juga dimanfaatkannya untuk memantau dan mensosialisasikan Protokol kesehatan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.


" Saat dikonfirmasi, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menerangkan, Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaannya.


“Jadi, Selain untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat binaan. Babinsa juga kerap membantu Satgas Covid-19 di wilayahnya masing-masing. Salah satunya dengan patroli bersama guna memberikan edukasi berkaitan dengan PPKM serta imbauan mematuhi Prokes agar warganya terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.


" Rute patroli yang dilakukan personil Babinsa, dimulai dari Makoramil 06/KD dilanjutkan ke Jln. Alam Tengah, Jl. Bukit Permai, Jl. Taman Palem, Jl. Rawa lele, Jl. Warung gantung,  Jl. Daan mogot,  Jl. Gilimanuk, Jl. Peta selatan,  Jl. Utan jati, Jl. Peta Utara, Jl. Satu maret,  Jl. Tanjung pura,  Jl. Waru Raya, Jl. Alam Raya, dan Jl. Bukit indah.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama