Percepat Program Pemerintah, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Terus Menggelar Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Untuk percepatan program pemerintah menuju Indonesia Sehat serta bebas dari Covid-19, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB kembali menggelar serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB bersama Dr Kesdim Jakarta Barat untuk warga Jum'at (29/04/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Makoramil 06/KD Perum Citra Garden 1 Jln. Bukit indah Blok B10 RT 09 RW 09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat, dihadiri oleholeh Batituud Koramil 06/KD, Babinsa Koramil 06/KD, anggota Mitra Jaya dan Satpol PP. 



Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Makoramil 06/KD tersebut diikuti puluhan warga, dengan sangat antusias mengantri serta tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.



" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dihubungi awak media mengatakan," pihaknya menargetkan sebanyak 100 dosis vaksinasi untuk warga, dan yang tervaksinasi ada 36 orang.


“ Lanjut Danramil menjelaskan, untuk kegiatan vaksinasi pihaknya menyiapkan dosis vaksin pertama dan kedua, Kita menyiapkan vaksin Astra Zeneca untuk vaksin pertama, sedangkan Sinovac untuk vaksin yang kedua dan Prizer, " tegasnya.


" Sementara, Darto warga yang mengikuti vaksin tersebut mengungkapkan terimakasih kepada pihak Koramil 06/KD , pasalnya dirinya, saya vaksin yang kedua, menggunakan Sinovac, sebelumnya saya mencari-cari tempat vaksin, Alhamdulillah dapat informasi dari kawan bahwa di Koramil 06/KD  menyelenggarakan vaksinasi, tidak menunggu lama saya langsung berangkat,” ujarnya.* ujar Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama