Pererat Kebersamaan, Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Buka Puasa Bersama Anggota Dan Masyarakat

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat kekeluargaan dan kebersamaan Satuan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dibulan Ramadhan, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan para Anggotanya dan warga masyarakat sekitar di Makoramil 06/KD Jln Bukit Indah Blok B10 No 1 RT 009/09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (16/04/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Babinsa Koramil 06/KD,
Kultum Ust. Hasan, Ketua Mitra Jaya Faisal, dan Warga Masyarakat Sekitar Koramil 06/KD.


Waktu buka hari ini adalah pukul 17.49 WIB dan terdengar adzan berkumandang dari Masjid dan Musholla sekitar Koramil 06/KD menandakan saatnya waktu berbuka puasa tiba.


“Sebelum berbuka puasa, mari sama-sama kita berdo’a terlebih dahulu, semoga ibadah puasa hari ini menjadi barokah dan mendapatkan pahala,” pinta Danramil 06/KD seraya diikuti oleh para anggota Koramil 06/KD dan warga dengan menengadahkan tangan.



Selesai berdo’a tampak hidangan takjil dan makanan pembuka langsung dicicipi secara bersama-sama dengan penuh sukacita oleh Danramil, para anggota Koramil 06/KD dan warga.


“Alhamdulillah buka puasa hari ini sangat barokah bersama Danramil 06/KD rekan dan warga,” ucap Serda Budi, Priyanto yang sedang melaksanakan piket kepada awak media.


" Masih di tempat yang sama, Ust Hasan selaku Tokoh Agama di wilayah mengucapkan apresiasi atas undangan Danramil 06/KD untuk berbuka puasa bersama. “Alhamdulillahirrobbil ‘alaamiin, terima kasih banyak Bapak Danramil yang telah mengundang saya berbuka puasa di Koramil 06/KD,” imbuh Hasan.


Selesai berbuka puasa, anggota Koramil 06/KD beserta warga melanjutkan dengan sholat maghrib." terang Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama