Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Amankan Pawai Obor Di Wilayah Binaan


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Ramadhan tiba semua orang bahagia menyambut bulan penuh berkah dan meluapkan berbagai kebahagiaan dengan bermacam cara seperti pawai obor yang dilakukan oleh warga Kel Kedoya Selatan para remaja masjid yang terdiri dari anak anak. Kamis Malam (31/03/2022) 


Seperti yang dilakukan Dua personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serma Sunarsa, dan Serda Sulistiyono bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan pengamanan kegiatan pawai Obor dengan rute Jln Pilar 1, Jln Pilar Mas, Jln Puri Kembangan, Jln Adikarya, dan Kedoya Raya. 



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media menjelaskan, " hari ini personil Babinsa bersama Tiga Pilar melakukan pengamanan kegiatan pawai Obor agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman, dan kondusif. " ucap Danramil. 


" Warga di Kel Kedoya Selatan menyambut dengan suka cita dan bahagia terbukti dengan adanya pawai obor yang berjalan aman dan kondusif warga sangat menyambut bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan yang positif pula. Ucapnya”



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama