Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos bersama Tokoh Pemuda Di Wilayah Binaan


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Duri Kepa Peltu Ampa Uleng bersama anggota Satpol PP melaksanakan silahturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial kepada Yanto dan Sani selaku Tokoh Pemuda bertempat di Jl Duri mas RT 08/10 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (01/04/2022) 


" Komsos yang dilakukan personil Babinsa merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh pemuda untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati antar sesama warga diwilayah Kel Duri Kepa. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " dalam Komsos tersebut Babinsa Berkoordinasi Kepada aparat tiga Pilar agar segera mengajak warganya untuk melaksanakan Vaksin Booster dikarenakan itu adalah Persyaratan untuk pulang kampung menjelang lebaran berkaitan dengan Wabah Covid -19/ Virus Corona." ucap Danramil. 


" Tanpa lelah personil Babinsa diwilayah binaan selalu memberikan himbauan serta mengingatkan bahwa sampai saat ini wabah Covid 19 / virus Corona merupakan Virus yang sangat berbahaya karena, Virus Omicron sangat cepat penularannya Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada warga masyarakat itu sendiri.


" Ikuti anjuran pemerintah agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 6M yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengajak untuk Vaksin. " terang Danramil. 



(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama