Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Mewakili Danramil 05/KJ Hadiri Deklarasi Anti tawuran Di Bulan Ramadhan


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Guna Mengantisipasi aksi tawuran yang marak terjadi saat bulan suci Ramadhan khususnya di wilayah Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat , personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB mewakili Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama Tiga Pilar hadiri Deklarasi Anti Tawuran yang berlokasi di Mapolsek Kebon Jeruk Lantai 3 di Pimpin Camat Kebon Jeruk. Jum'at (01/04/2022) 


Deklarasi tersebut dihadiri oleh beberapa elemen seperti, Camat Kebon Jeruk Saumun, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono diwakili Pelda Budi S, Ketua Citra Bhayangkara , Mitra Jaya. Ormas, FKDM, dan LMK. 



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, " hari ini personil Babinsa menghadiri kegiatan Deklarasi anti Tawuran di bulan Ramadhan digelar sebagai bentuk tindakan unsur Tiga Pilar dalam melakukan pencegahan aksi kriminal, khususnya tawuran, " ucap Danramil. 


" Tujuan dari Deklarasi anti tawuran ini yaitu untuk mengetahui akar permasalahan yang terjadi di masyarakat yang memang kerap melakukan tawuran, terlebih saat bulan suci ramadhan." jelasnya. 


" Pada kesempatan itu pula, Camat Kebon Jeruk Saumun menuturkan, Laksanakan patroli sebagaimana fungsinya di bulan Ramadhan, Jam rawan dalam setiap bulan Ramadhan, jaga kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas malam, serta jaga kesehatan setiap perorangan." kata Saumun. 



" Tidak lupa, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, " Laksanakan tugas sebaik mungkin, di atur dalam setiap patroli di pos-pos yang sudah ada di tiap kelurahan, waspadai dalam pelaksanaan patroli, perhatikan jam-jam rawan di wilayahnya, serta jaga kesehatan dan kekompakan." terang Slamet. 


 

" Danramil menambahkan, mengimbau kepada masyarakat agar tidak berbuat kriminal, terlebih pada saat bulan suci Ramadhan. Hal itu supaya masyarakat bisa menjalankan ibadab dengan khidmat. "kita jaga perilaku. Saling mengawasi. Apabila ada tindakan kriminal segera laporkan ke kami," pungkasnya



(Red) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama