Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat PAM Penjualan Sembako Murah

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Hari ini berlokasi di Gereja St Andreas RT 008 RW 04 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Agus Wiyono melaksanakan pengamanan penjualan sembako murah untuk warga Kel Kedoya Utara dengan harga 25.000 perpaket. Sabtu (23/04/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kel Kedoya Utara Sertu Agus Wiyono, Ketua Rw 04 Sofwan Lutfi, Panitia Gereja St Andreas Hendi,
Ketua RT, Karang Taruna, Pamdal St Andreas Hendrik, Ketua RW 10 Pendi, Ketua RW 07 Aseri


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, " kegiatan bazar paket sembako murah tersebut diselenggarakan oleh Gereja St Andreas, dan kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H 2022." ucap Danramil.


" Kegiatan ini juga sekaligus untuk meringankan beban warga dimana biasanya harga kebutuhan pokok meningkat jelang bulan puasa dan Lebaran, dan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah untuk saling merasakan, momen bulan Ramadhan untuk saling peduli pada sesama, serta mewujudkan kebersamaan dalam melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat.


" Paket sembako murah yang dijual dalam giat bazar murah tersebut diantaranya, Minyak Goreng Bomoli 1 Liter, Gulaku 1 Kg, Pikopi 1 Renceng, dan Sirup Fress 1 botol, dengan jumlah paket 600 paket sembako murah, kegiatan tersebut berjalan dengan aman, dan kondusif. " jelas Danramil.

 

(Tyson)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama