Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Laksanakan Siskamling PAM Swakarsa Antisipasi Kamtibmas


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di kawasan binaan, personel Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Abdul Kadir melaksanakan kegiatan Siskamling PAM Swakarsa bersama Safe'i dan rekan selaku anggota keamanan IKTK yang bertugas malam ini. Jum'at (29/04/2022) 


Bertempat di posko keamanan IKTK Jln Karmel Raya RT 002/04 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, personel Babinsa di kawasan tersebut memberikan penekanan dan himbauan kepada petugas jaga agar selalu waspada saat bertugas di malam hari untuk mengetahui jam rawan di lingkungan sekitar kompleks. 


“Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat ditemui awak media mengatakan,” Personil Babinsa di wilayah selain memberikan seruan kamtibmas, juga selalu tak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan untuk edukasi." ucap Danramil.


" Ajakan untuk menaati anjuran Pemerintah dengan selalu mengikuti aturan 3M, Cuci Tangan Pakai Sabun, Pakai Masker, dan Jaga Jarak selalu ditekankan oleh personel Babinsa bagi aparat keamanan di wilayah untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.” Kata Danramil. 


“ Lanjut Danramil, penekanan personel pengamanan dengan Perketat Siskamling jangan lupa setiap jam bergiliran dengan Body sistem saling proteksi, Siapkan alat bantu berupa pentungan, HP, HT, Senter dan alat-alat lain yang dibutuhkan. 


“Jika ada kejadian yang mencurigakan segera Hub Babinsa atau Binmas, RT dan RW agar dapat ditangani dengan baik, sistem pengendalian setiap jam sekali bergantian dengan penuh kewaspadaan dan tanggung jawab. selalu fit dalam menjalankan tugas.” ungkapnya.



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama