Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Siskamling Dengan Anggota Keamanan IKTK


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Guna tetap menumbuhkan kesadaran warga di wilayah binaan tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling di masa pendemi virus Covid-19, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan sambang dialogis dan cek petugas jaga berlokasi di Pos Induk Security IKTK Jln Karmel Raya RT 012/04 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu Malam (03/04/2022)



Dalam pelaksanaan pengecekan petugas jaga tersebut, Sertu Yusuf Iskandar menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan pada petugas yang sedang melaksanakan jaga malam.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " personil Babinsa dalam giat Siskamling menyampaikan agar saat pelaksanaan jaga malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar tetapi tetap juga mengutamakan keselamatan pada diri sendiri serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini. " ucap Danramil.


“ Kewaspadaan ditingkatkan, apabila menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa serta  jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai.


" Danramil menambahkan, agar warga yang melakukan jaga malam tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau Phsyical Distancing, selalu gunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah dan menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19." jelas Danramil.


(Red)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama