Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Amankan Paskah Kamis Putih di Gereja Maria Bunda Karmel

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Wujudkan keamanan dan ketertiban dalam rangka kegiatan Paskah Kamis Putih umat Kristiani (Katolik) jajaran aparat keamanan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar lakukan pengamanan di Gereja Maria Bunda Karmel Jln Karmel Raya RT 002 RW 04 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (14/04/2022)


Hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut,
Personil Babinsa Koramil 05/KJ 2 Personil dipimpin Peltu Abdul Kadir, Bimas Aiptu Yayan M, Intel kam AKP Ganis, Satpol PP Pamdal Gereja 10 personil, Pastur Michael, Ketua RW. 04 Kel Kebon Jeruk.


“ Ada sekitar 17 personil aparat keamanan setempat mendukung kelancaran ibadah Kamis Putih di Gereja Maria Bunda Karmel
mereka memantau dan menjaga ibadah yang berlangsung." terang Danramil saat di konfirmasi awak media.


" Dalam kegiatan Ibadah Kamis Putih hari ini, lanjut Danramil, di laksanakan secara prosedur dengan menerapkan protokol kesehatan.


" Ibadah yang bertemakan “ Kamis Putih, dipimpin oleh Pastor Michael.


Sebelum dilaksanakannya ibadah dimulai seluruh umat yang hadir dilakukan dan melakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak.


" Protokol kesehatan menjadi utama untuk saat ini, tidak mengurangi esensi ibadah namun dengan protokol kesehatan yang baik kita akan terselamatkan dari wabah”, tutup Danramil.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama