Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Cek Harga Sembako di Pasar Darurat Tegal Alur


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam upaya mengetahui pasokan stok sembako juga harga sembako dibulan Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Sertu Arifin melaksanakan pengecekan secara langsung harga Sembako tersebut di pasar Darurat Kel Tegal alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (20/04/2022) 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan," kegiatan pengecekan harga sembako yang dilaksanakan oleh para Babinsa disetiap wilayah binaannya ini adalah untuk mengetahui kestabilan harga sembako pada bulan suci Ramadhan dan khususnya Hari Raya Idul Fitri." ucap Danramil. 


" Kita akan terus melakukan pemantauan agar situasi harga kebutuhan bagi masyarakat di Kel Kalideres tetap stabil dan stok aman hingga lebaran," ujarnya.



" Lebih lanjut dikatakan, untuk mengantisipasi adanya kemungkinan dari pengepul pemula akan bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak terkait agar tidak ada penimbunan serta permainan harga tinggi.


" Jika ada oknum yang menimbun atau yang menjadi upaya dengan harga sembako melambung tinggi akan kita koordinasikan kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindak karena sudah masuk ranah kriminal,"tegasnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama