Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Pantau Harga Sembako Di Pasar Jelang Puasa

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Di hadapkan pada bulan puasa seperti sekarang ini, biasanya harga bahan pokok dan bahan lainnya mengalami kenaikan harga, sehingga sedikit banyak akan membawa dampak di kalangan masyarakat yang akhirnya merepotkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.


Untuk mengantisipasi hal tersebut, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melalui para Babinsa mengadakan pemantauan dan pengecekan secara langsung ke pasar-pasar tradisional di wilayah teritorial Koramil 06/KD.


" Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 06/KD Pelda Budiyo turun ke Pasar Tradisional melaksanakan pemantauan harga kebutuhan Pokok masyarakat maupun bahan lainnya di hadapkan pada bulan puasa di Pasar Citra 5 Jln Satu maret RT 02 RW 04 Kel. Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (03/04/2022)



" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " sambil memberikan himauan prokes dengan para penjual, Pelda Budiyo menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta lainnya.


" Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. "Sesuai pantauan, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Citra 5 ini masih stabil, tapi memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran, " jelasnya.


(Red)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama