Pesan Kapolsek Kalideres, Jangan Pakai Barang Berharga Saat Mudik


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Menjelang terjadinya lonjakan penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik pada lebaran Tahun 2022 melalui Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat. Aparat kepolisian Polsek Kalideres bersama aparat penegak hukum lainnya menurunkan puluhan personil baik yang pakai seragam lengkap maupun yang tidak berseragam.


Hal itu di ungkapkan Kapolsek Kalideres Syafri Wasdar didampingi Kepala Bus Terminal Kalideres Revi Zulkarnain saat meninjau posko pelayanan terpadu Lebaran 2022 di Terminal Bus Kalideres. Minggu. (24/04/2022)


" Syafri menuturkan, pihaknya sudah menurunkan puluhan personil yang disebar untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan yang akan menganggu kenyamanan para pemudik maupun pengemudi di wilayah Terminal Kalideres.


" Untuk dari Polsek Kalideres ada 30 personel yang kita turunkan,selain itu juga dibantu dari Polda Polres Kodim dan Koramil juga selalu siaga untuk membantu pengamanan di Terminal Kalideres secara bergantian 24 jam ." kata Syafri. 


" Masih kata Syafri, untuk sejauh ini di Terminal  Bus Kalideres tidak ada ditemukan hal hal yang mencurigakan dan masih dalam keadaan aman dan kondusif.


" Kapolsek juga menghimbau kepada  para penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik diminta selalu berhati hati terhadap barang bawaannya dan orang yang tidak dikenal.


"Jangan memakai barang berharga yang berlebihan.Karena hal itu bisa memancing aksi tindak kriminal." pesan Syafri. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama