Pesan Penting Kapolsek Kalideres untuk Para Masyarakat Saat Mudik


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Kepala Kepolisian Sektor Kalideres, AKP Syafri Wasdar SH.mengingatkan kepada para pemudik agar selalu mawas diri selama perjalanan menuju kampung halamannya.


Hal-hal apa saja yang harus dilakukan pemudik, Antara lain memakai perhiasan secukupnya dan tidak berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi adanya tindak pidana hipnotis atau gendam yang sering terjadi di lingkungan terminal, ujar Syafri saat dihubungi awak media. Senin (25/04/2022)


Selain menjaga diri, sekiranya para pemudik agar juga bisa secara penuh mengawasi anggota keluarganya yang turut bepergian bersama mereka.


Mengingat, kasus anak yang hilang maupun tertinggal kerap terjadi selama masa musim mudik lebaran berlangsung.


Kami juga mengimbau pemudik untuk menjaga betul barang bawaannya dan terutama menjaga anak-anaknya supaya tidak terlepas di area terminal," tegasnya.


Saat ini, anggota Polsek Kalideres sendiri sudah menempatkan personilnya bekerjasama dengan unsur Tiga Pilar di pos terpadu terminal Kalideres serta menempel selebaran Kamtibmas di setiap bus yang membawa para pemudik.


Dalam selebaran tersebut, tercantum nomor telepon Polsek Kalideres yang bisa dihubungi oleh pemudik apabila menemui kesulitan.


Sedangkan untuk aduan langsung, Polsek Kalideres juga telah menyiapkan posko yang dibuka selama 24 jam dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik selama lebaran." pungkas Syafri.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama