Ramadhan Hari Kedelapan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Terus Pantau Harga Sembako


Jurnal34news.com,- Jakarta - Hari kedelapan Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kel Kamal Serka Wiwit Irwan terus melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok (Sembako) di Pasar Kamal Jln Benda Raya RT 07/02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (11/04/2022)


Kegiatan ini sekaligus dalam rangka melakukan pendisiplinan dan pembinaan serta himbauan protokol kesehatan di pasar tradisional tersebut.


" Saat di konfirmasi, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " kegiatan ini dilakukan para Babinsa agar dapat memonitor perkembangan harga Sembako di pasar tradisional, seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, dan lainnya. di Bulan Suci Ramadhan. " ucap Danramil.



" Danramil menambahkan," jika disaat pemantauan harga Sembako naik, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah  untuk diambil langkah-langkah selanjutnya, seperti operasi pasar atau lainnya.


" Disela sela kegiatan pemantauan, Babinsa juga melakukan pemantauan serta pembinaan juga memberikan himbauan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan pedagang di pasar. Ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19," pungkas Danramil.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama