Safari Subuh,Kapolsek Kalideres: Ayo Kita Vaksin, Dan Jaga Anak-Anak Kita Jangan Sampai Tawuran

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Terus menjaga Kondusifitas wilayah Hukum Polsek Kalideres tetap aman, dan tentram, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama jajaran anggotanya kembali melaksanakan giat sholat subuh berjamaah keliling di Masjid dan Musholla diwilayah Kalideres Jakarta Barat. Selasa (26/04/2022)


" Seperti biasa, Usai sholat subuh berjamaah Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar memberikan himbauan Kamtibmas yaitu, mendekati jelang mudik lebaran, Syafri  mengajak seluruh masyarakat Kalideres untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan segera vaksinasi di lokasi gerai vaksin yang telah tersedia, karena itu syarat untuk bisa mudik sesuai peraturan dinas perhubungan DKI Jakarta." ucap Syafri.


" Hal tersebut diutarakan saat melaksanakan shalat shubuh berjamaah di Masjid Jami Al Ihrom Jalan Prepedan Raya  RT 003 RW 09 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat.



" Selain itu, kata Syafri, yang biasa dipanggil Daenk, mantan Kanit Reskrim Polsek Kalideres 4 Tahun menjabat, Saya selaku Kapolsek Kalideres yang baru mohon dukungan dari para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk bekerjasama dalam menciptakan wilayah Kalideres tetap aman dan kondusif.


" Sayfri menegaskan, terkait kejahatan remaja yang kerap meresahkan warga lain yaitu tawuran dan penyalahgunaan narkoba, Kami dari jajaran Polsek Kalideres tidak akan segan-segan untuk memberikan tindakan tegas kepada semua pelaku kejahatan yang ada diwilayahnya, juga menghimbau kepada seluruh jamaah bila ingin membangunkan sahur agar tidak berkeliling cukup mengunakan Toa Masjid aja" tegas Syafri.

 

" Jagalah anak-anak kita jangan sampai terlibat aksi tawuran jelang subuh dibulan Ramadhan ini, karena sesuai perintah Kapolda Metro jaya bahwa Polisi yang melakukan pengungkapan tindak pidana adalah suatu kebanggan, namun Polisi yang melakukan pencegahan adalah suatu kemuliaan." Tuturnya.

 

(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama