Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB Malam Kembali Di Gelar Koramil 05/KJ Bersama Kesdam Jaya

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Bertempat di halaman kantor Kel Kelapa Dua Jl Raya Kelapa Dua No 2 RT 002/05 Kel Kelapa Dua Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB malam hari dipimpin Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono dan Kegiatan tersebut dibantu tim Polkes Kesdam Jaya dipimpin Serka Junaidi. Rabu Malam (27/04/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk AKP Hermanto SH, Babinsa Kelapa dua Peltu Sukresna Ak, Sat Pol PP Evi Maulana, FKDM Ustadz Syafe'i, PPSU Kelapa Dua.


Kegiatan serbuan Vaksinasi ke-3 (Booster) malam hari ini di sambut antusias oleh warga masyarakat Kel Kelapa Dua dengan Target 150
dengan jenis dosis vaksin Sinovac, Astra Zeneca, dan Moderna,



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono pada kegiatan Vaksinasi malam hari ini menyampaikan," dalam rangka kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi yang terus digelorakan karena banyaknya minat warga yang mau mengikuti vaksin lanjutan dosis 2 dan dosis 3 booster." ucap Danramil.


" Vaksin malam hari ini yang digelar untuk warga masyarakat dalam membantu pemerintah terutama mendorong percepatan Serbuan vaksinasi. Dengan percepatan Vaksinasi warga bisa beraktivitas dengan baik, apa lagi sebentar lagi banyak yang mau mudik. Semoga pandemi ini bisa cepat berlalu, kita bisa kembali kepada kehidupan normal”, ujarnya.


(Tyson)

















Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama