Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres: Mari Sama-Sama Kita Jaga Wilayah Kalideres Bebas Tawuran


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Guna mendekatkan diri bersama warga masyarakat serta melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT, AKP Syafri Wasdar Kapolsek Kalideres didampingi para jajaran anggota bersama dengan tokoh agama Kec Kalideres rutin melaksanakan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid dan Musholla yang ada di Wilayah hukum Polsek Kalideres.


Seperti yang terlihat pada subuh hari ini, Jum’at (29/04/2022) pukul 04.45 Wib Kapolsek  bersama para PJU Polsek Kalideres dan tokoh agama melaksanakan sholat subuh keliling di Masjid Jami Almarhumah Jalan Peta Barat RT 004 RW 07 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat.


" Usai subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan," perlu diketahui di bulan Ramadhan marak kasus Tawuran pelajar saat sahur, oleh sebab itu, dirinya mengimbau kepada para Jemaah khususnya para orang tua, “mari bersama melakukan pengawasan dengan cara membatasi media sosial karena awal terjadinya tawuran dari media sosial.” Imbau Syafri.




" Selain itu, kata Syafri, terkait para anak-anak remaja yang terlibat aksi tawuran akan kami lakukan pendataan selanjutnya akan kita lakukan konseling dan Pembinaan, dan kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Metro Jaya yaitu, Polisi yang melakukan pengungkapan tindak pidana adalah suatu kebanggaan, namun polisi yang melakukan pencegahan adalah suatu kemuliaan,” tuturnya


" Di akhir keterangannya, dari hal itu semua, dirinya memohon dukungan kepada seluruh jamaah, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk bekerjasama dalam menciptakan wilayah Kalideres yang aman, damai, tentram serta kondusif, dirinya memberikan Slogan" Kampung Kita Kalau Bukan Kita Yang Jaga, Siapa Lagi".



" Syafri berpesan serta menghimbau, bagi warga masyarakat Kalideres yang belum melaksanakan vaksin ke -3 (Booster),segera lakukan vaksin di gerai-gerai yang sudah disediakan oleh Polsek Kalideres, karena itu syarat untuk para pemudik yang hendak pulang Kampung. " tutup Syafri.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama