Subuh Berjama'ah, Kapolsek Kalideres Himbau Jamaah Jaga Anak-Anak Kita Untuk Tidak Tawuran Di Bulan Ramadhan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Tidak ada kata lelah untuk menciptakan wilayahnya aman, damai, dan kondusif, itu yang dikatakan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. MH, setiap harinya dalam rutinitas kegiatan Sholat Subuh berjama'ah di Masjid maupun di Musholah wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.


Hari ini rutinitas Sholat Subuh berjama'ah bertempat di Masjid Jami Baitul Hasaniyah RT.010/01 Kel Tegal Alur  Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (05/04/2022)


" Usai Sholat Subuh berjama'ah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menghimbau kepada seluruh jamaah Masjid Jami Baitul Hasaniyah agar peduli dan menjaga anak-anak untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang tua seperti tawuran pada bulan suci Ramadhan. " ucap Syafri.


" Syafri meminta kepada semua pihak, ini menjadi kewajiban bersama dalam menciptakan wilayah Kalideres yang Aman, Damai, serta Kondusif terutama kepada para tokoh masyarakat, dan tokoh agama dalam memberikan bimbingan kepada anak-anaknya.


" Selain melakukan himbauan Kamtibmas, sebagai Kapolsek yang baru Syafri pun memperkenalkan diri kepada jamaah Masjid Jami Baitul Hasaniyah.


" Terkait situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Syafri meminta warga dan jemaah tetap menerapkan Prokes mengingat Covid 19 di wilayah Kalideres masih ada. “Kami mengajak para jemaah agar ikut melaksanakan vaksin Booster di gerai - gerai vaksin yang susah disediakan guna membentuk kekebalan tubuh. " tutup Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama