Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres Himbau Kamtibmas Dan Ajak Warga Vaksin


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Kembali, rutinitas dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH.bersama jajarannya yaitu Sholat Subuh berjama'ah dalam rangka menjalin silaturahmi serta perkenalan diri sebagai Kapolsek yang Baru. 


Kegiatan Sholat Subuh berjama'ah kali ini bertempat di Masjid Jami Khoirul Huda Jln Kp Gaga RT 005 RW 09 Kel Semanan Kec  Kalideres Jakarta Barat Bertindak sebagai imam H.Kusnadi dengan jamaah 200 jamaah. Minggu (17/04/2022) 


" Usai Sholat Subuh, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar mengatakan," Saya selaku Kapolsek Kalideres yang baru meminta dukungan kepada seluruh Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda untuk sama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres tetap aman, damai, serta kondusif sebagai upaya pencegahan dini." ucap Syafri. 


" Perlu diketahui, lanjut Syafri, saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah suci dibulan ramadhan dan biasanya identik dengan rawannya aksi tawuran oleh karena itu dirinya meminta untuk bisa langsung memberikan edukasi kepada anak anak untuk tidak berkerumun dan bergerombol untuk menghindari terjadinya bentrokan. 



" Syafri meminta, kepada seluruh jamaah untuk saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan Narkoba dan gangguan Kamtibmas diwilayah terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan, lanjut Syafri, Saya, menghimbau kepada jamaah saat pelaksanaan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan agar dalam membangunkan Sahur tidak perlu melakukan kegiatan keliling kampung, cukup melalui pengeras suara dari Masjid. 


" Syafri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, bagi warga yang belum menerima atau mendapatkan vaksinasi tahap 3 (booster) untuk bisa mendatangi ke lokasi gerai vaksinansi yang telah tersedia. 


" Karena saat ini pemerintah telah memberikan kebijakan bagi masyarakat yang akan melangsungkan mudik dan perjalanan harus dengan syarat telah divaksinasi atau telah mendapatkan vaksinasi Booster. " pungkasnya. 



(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama