Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres: Jangan Lupa, Matikan Listrik Juga Kompor Bila Hendak mudik


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Sholat Subuh berjamaah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar serta sebagai sebagai umat Muslim yang memiliki kewajiban sebagai anggota Polri dapat bertatap muka langsung dengan warga binaan diwilayahnya. 


Seperti hari ini, kembali Kapolsek Kalideres didampingi jajaran anggotanya melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami' AL- Amin Kp.Buaran RT 001 RW 08 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (28/04/2022) 


" Seperti biasa usai Sholat Subuh, Kapolsek Kalideres Syafri Wasdar memberikan himbauan Kamtibmas juga pesan kepada seluruh jamaah Masjid Jami Al-Amin untuk bekerjasama menjaga Kondusifitas wilayah Kalideres tetap aman dan tentram." ucap Syafri. 


" Selain itu, kata Syafri, Kami dari jajaran Polsek Kalideres berpesan juga juga mengajak kepada seluruh warga Kalideres agar segera melaksanakan vaksin yang ke-3 (Booster) yang sudah di sediakan oleh Polsek Kalideres di gerai-gerai diwilayah Kel masing masing karena itu penting, juga bagi para pemudik yang hendak pulang ke kampung dan itu syarat yang harus dipenuhi. 


" Oleh karena itu, lanjut Syafri, untuk kelancaran itu semua, Saya sebagai Kapolsek Kalideres yang baru meminta dukungan kepada semua alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk menciptakan wilayah Kalideres yang aman, nyaman, tentram, serta kondusif, bagi warga yang mudik, Kami meminta agar seluruh listrik, juga kompor agar semua dimatikan. 


" Di akhir keterangannya, Syafri meminta kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga anak-anaknya untuk tidak bergerombol dimalam hari jelang sahur karena dapat menimbulkan reaksi memancing kejahatan tawuran, juga bila membangunkan sahur jangan berkeliling kampung cukup melalui pengeras suara Masjid aja. (Toa). " tegas Syafri. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama