Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres: Peran Masyarakat Sangat Penting CIptakan Kalideres Yang Damai

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin silaturahmi bersama alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dibulan suci Ramadhan serta menciptakan wilayah Kalideres aman, damai, tentram, dan kondusif terus dilakukannya.


Seperti hari ini Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH didampingi jajaran anggota saat melaksanakan giat program Shubuh Keliling di Musholla Al Ridho Kp Bali RT 004/04 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat bertindak sebagai Imam Ust Mursani Kapolsek bersama 70 jamaah menjadi makmum melaksanakan sholat dengan khusuk.


" Usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Kalideres yang baru kepada seluruh jamaah Musholla Al Ridho.



" Sebagai Kapolsek yang baru, Syafri meminta doa dan dukungan kepada alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga tokoh pemuda untuk sama-sama menciptakan wilayah Kalideres yang aman, damai, tentram, dan kondusif." ucap Syafri.


" Di bulan Ramadhan ini kerap di jadikan ajang tawuran remaja, oleh karena itu, Saya meminta kerjasamanya juga peran serta dari para jamaah, orang tua, tokoh pemuda untuk menjaga anak-anaknya agar tidak bergerombol yang dapat memicu kejahatan jalanan.


" Setiap hari disetiap selesai sholat subuh, Syafri selalu memberikan himbauan dan arahan kepada jamaah agar membangunkan saur tidak perlu berkeliling kampung, cukup melalui pengeras suara dari Toa Masjid atau musholla saja.


" Syafri juga mengingatkan kepada seluruh jamaah, warga masyarakat Kalideres khusunya, untuk segera melaksanakan vaksin ke-3 (Booster) yang sudah disediakan di gerai gerai ditiap-tiap wilayah, karena bagi para pemudik, vaksin ke-3 ini sangat penting dan syarat untuk pulang kampung." terang Syafri.

 

(Tyson)






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama