Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres,Tidak Akan Berhenti Untuk Ciptakan Wilayahnya Aman, Damai,Dan Kondusif


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas tetap aman, damai, juga kondusif di wilayahnya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH didampingi jajaran anggota terus menggelar berbagai upaya, salah satunya dengan giat rutinitas sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Miftahul Jannah Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (21/04/2022)


Usai sholat subuh berjamaah, Syafri, memperkenalkan diri kepada para jamaah selaku Kapolsek Kalideres yang baru,serta memohon doa serta dukungan kepada para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga tokoh pemuda untuk sama-sama menciptakan wilayah Kalideres tetap dalam keadaan kondusif." ucap Syafri. 


" Selain itu, lebih lanjut Syafri mengatakan, " dalam rangka program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Syafri menghimbau kepada seluruh jamaah, khususnya warga masyarakat Kalideres untuk segera melaksanakan vaksinasi Ke 3 Booster guna membentuk kekebalan tubuh serta pencegahan dari Covid-19. 


" Syafri juga menghimbau, dibulan suci Ramadhan ini, rawan sekali terjadi tawuran terutama pada saat sahur, oleh karena itu Saya berharap agar para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta orang tua untuk sama-sama menghimbau juga menjaga agar anak-anak tidak bergerombol membangunkan sahur, cukup dari toa masjid saja.


" Sesuai perintah Kapolda Metro Jaya bahwa Polisi yang melakukan pengungkapan tindak pidana adalah suatu kebanggan, namun Polisi yang melakukan pencegahan adalah suatu Kemuliaan." tegas Syafri. 



(Tyson) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama