Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres Terus Gencarkan Himbauan Kamtibmas Antisipasi Tawuran


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH.setiap Subuh, menjelang bulan suci Ramadhan yaitu Sholat Subuh berjama'ah keliling dari Masjid Satu, ke Masjid yang lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Kalideres. Sabtu (02/04/2022) 


Hari ini Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi jajaran Polsek Kalideres melaksanakan Sholat Subuh berjam'ah di Masjid AR-Rohmah Kp Pangkalan RT 008 RW 02 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. 


Kegiatan Subuh berjama'ah tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat juga Tokoh Agama sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi adanya tindakan tawuran diwilayahnya, selama bulan suci Ramadan ini.


" Selaku Kapolsek Kalideres yang baru, tentunya  Syafri meminta kepada seluruh jajaran elemen masyarakat yaitu, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda serta jamaa'ah yang hadir untuk sama-sama menciptakan wilayah Kalideres aman, damai, dan kondusif, serta tidak ada aksi tawuran. " minta Syafri. 


" Peran aktif orang tua dalam menjaga anak-anaknya sangat penting, karena tanpa adanya pengawasan yang ketat dari orang tua maka akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, jangan membangunkan sahur dengan cara berkeliling, cukup dengan melalui pengeras suara dari Masjid. 


" Diakhir sambutannya, Syafri mengatakan, Kami dari jajaran Polsek Kalideres menghimbau bagi seluruh warga Kalideres yang memang belum melaksanakan vaksin, diharapkan segeralah melaksanakan vaksin di gerai- gerai ditempat yang sudah disediakan wilayah Kalideres. " tutup Syafri. 



(Tyson) 









Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama