Tak Kenal Lelah Kapolsek Kalideres Beri Himbauan Kamtibmas Dan Antisipasi Tawuran Lewat Subuh Keliling


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Untuk menciptakan kondusifitas wilayahnya tetap aman, Damai, dan tentram, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wardar bersama jajaran anggotanya terus melaksanakan kegiatan rutinitas sholat subuh keliling di Masjid yang berada di wilayah Kalideres, yaitu, di Masjid Jami Al Mubarok Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (22/04/2022) 


Usai subuh berjamaah, Syafri Wasdar mengatakan, " pertama-tama Saya, memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kalideres yang baru, kata Syafri, Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kalideres yang baru, Syafri memberikan imbauan kepada jamaaah untuk dapat membimbing anak-anaknya jauh dari kasus tawuran.



" Selama bulan puasa kita mengimbau di setiap lingkungan untuk antisipasi tawuran. Jika ada warga memberikan data soal pelaku tawuran ke Polsek Kalideres agar dapat kita datangi dan memberikan konseling pembinaan. Selain itu bagi yang belum vaksin atau booster segera, melaksanakan vaksin. 


" Di akhir keterangannya, Syafri menyampaikan terkait penyalahgunaan narkoba dikalangan anak dan remaja sangat memprihatinkan sekarang ini, pencegahan dini sangat dibutuhkan kerjasama antara orang tua dan masyarakat, orang tua sangat berperan penting karena pendidikan awal berasal dari dalam rumah," jelas Syafri. 



(Tyson) 








Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama