Terus Tekan Prokes, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Keamanan Puskesmas

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Meski DKI dinyatakan tingkat Covid-19 sudah di Level 2, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Abdul Kadir terus giat melakukan Komsos di wilayah binaan seperti hari ini kegiatan Komsos dengan keamanan Puskesmas dengan himbauan terus tekan proses. Sabtu (09/04/2022)


Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan di Kantor Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk Jln Kebon Jeruk Raya RT 009 RW 01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dengan anggota keamanan diwilayah binaan, dengan rangka menghimbau Sebagai Petugas Piket dipuskesmas kecamatan jangan bosan2 menekankan Protokol kesehatan kepada masyarakat dan memberikan Pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan berobat di Puskesmas. " ucap Danramil.


" Selalu menjaga kebersihan lingkungan ditempat kerja serta ditempat lainnya, selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada masyarakat, agar selalu melakukan 5M yaitu, menggunakan makar, menjaga jarak, mencuci tangan menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. " Pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama