Wujud Sinergitas, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Amankan Paskah

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serda Delfis Krey bersama Tiga Pilar melaksanakan pengamanan giat ibadah Paskah di Gereja Santamaria Imakulata Jln Satu Maret No 27 RW 013 Kel Pegadungan Kec Kalideres  Jakarta Barat. Jum'at (15/04/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada awak media mengatakan, " pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh siapa pun, khususnya Babinsa diwilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian." ucap Danramil.


" Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Tiga Pilar, dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta aman. terciptanya kerja sama yang baik akan memberikan efek positif demi terciptanya keamanan keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan," tuturnya.


" Dalam kegiatan Paskah hari ini mengambil Tema, " Mengasihi Peduli  Bersaksi" dengan kapasitas 500 jamaat, dalam pelaksanaan kegiatan Paskah hari ini, seluruh jamaat mengikuti protokol kesehatan dengan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan pengecekan suhu tubuh. " jelas Danramil.

 

(Tyson)







Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama