Antisipasi Rumah Pemudik Di Curi, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Patroli Lingkungan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam memberikan rasa tenang dan nyaman kepada warga yang sedang melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Patroli wilayah guna mengecek rumah warga yang ditinggal mudik di wilayah Kec Kalideres Jakarta Selatan.Selasa (10/05/2022)


Kegiatan patroli lingkungan ini bertujuan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian di rumah kosong yang ditinggal oleh penghuni rumah karena melakukan mudik lebaran.


" Pada kesempatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada awak media menyampaikan, " selama masa liburan hari raya Idul Fitri 1443 H, personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar rutin melaksanakan patroli lingkungan”, ungkap Danramil.


" Kegiatan ini guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa tenang dan nyaman kepada warga yang sedang melakukan mudik lebaran”, ujarnya.


“Sebelumnya kita juga telah memberikan imbauan kepada perangkat RT/RW agar mengaktifkan kembali ronda malam secara efektif untuk menjaga lingkungan dari tindakan pencurian.


" Rute yang menjadi patroli Tiga Pilar tersebut meliputi, Jl. Bukit Indah Kel.Kalideres, Jl. Alam tengah Kel.Kalideres, Jl. Bukit Elok Kel.Alam Tengah, Jl. Alam Raya Kel.Kalideres, Peta barat
Kel.Kalideres, Jl. Asri Kel.Kalideres." tutup Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama