Antisipasi Tawuran, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Laksanakan Giat Patroli


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama anggota Mitra Jaya Koramil 06/KD melaksanakan giat patroli antisipasi tawuran dan kejahatan jalanan di wilayah teritorial Koramil 06/KD Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (14/05/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menjelaskan, " kegiatan tersebut merupakan tugas pokok TNI untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tawuran antar Pelajar yang sering terjadi," ucap Danramil.


" Dalam giat Patroli tersebut personil Babinsa menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan diharapkan masyarakat tidak sungkan untuk melapor apabila mengetahui akan terjadinya perbuatan yang melanggar hukum agar secepatnya dapat diantisipasi sehingga Kamtibmas selalu aman kondusif, " tegas Danramil.


" Patroli secara mobile juga dilakukan dengan memakai kendaran roda Dua dengan melintasi jalan-jalan yang rawan kejahatan diantaranya,
Jl. Alam Tengah, Jl. Bukit Permai, Jl. Rawa Lele
Jl. Warung gantung, Jl. Daan Mogot, Jl. Tampak Siring, Jl. Utan Jati, Jl. Gardena Utama
Jl. Waru Raya, Jl. Peta Barat, dan Jl. Bukit indah. " jelasnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama