Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Patroli Keliling Di Rumah Kosong Ditinggal Mudik Pemiliknya



Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk melakukan patroli keliling terhadap rumah - rumah warga yang ditinggalkan oleh pemiliknya saat mudik ke kampung halaman dan monitoring keamanan dan ketertiban saat Hari Raya Idul Fitri. Rabu (04/05/2022) 


Personil gabungan meliputi Babinsa Kel Kedoya Utara, Bimas Kel Kedoya utara, Sat Pol PP, dan Mitra Jaya, melakukan patroli mobile kewilayah rumah yang kosong diantaranya, Jl. Kedoya Raya RW 06 Kel kedoya utara Utara, Jl. Panjang RW 08 Kel Kedoya Utara, Jl. Pesing Garden RW 02 Kel, kedoya Utara, Jl. Kedoya Raya RW 01 Kel Kedoya Utara, Jl. Raya Taman Cosmos Kel Kedoya Utara. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " selain melakukan monitoring wilayah, anggota Babinsa Koramil 05/KJ  bersinergi dengan Tiga Pilar dan masyarakat yang tidak mudik untuk saling menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif disaat banyak warga yang mudik di Hari Idul Fitri ini.



" Patroli keliling bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana kondusif di wilayah terutama di saat lebaran dimana banyak warga yang mudik.


" Dalam patroli tersebut, para anggota Koramil mengajak dan mengingatkan warga yang tidak mudik untuk mengaktifkan jaga malam (ronda) dan siskamling secara rutin guna mengantisipasi kemungkinan buruk saat rumah dalam keadaan kosong terutama rumah-rumah yang ditinggal mudik lebaran oleh pemiliknya," pungkas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama