Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Warga Binaan


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Terus membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Duri Kepa Peltu Ampa Uleng melakukan imbauan protokol kesehatan menjelang Idul Fitri 1443 H, Komsos dilakukan di Jl Patra Raya RT 008/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (01/05/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Komsos yang dilakukan Babinsa berupa himbauan, agar semua warga binaan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari Kerumunan." ucap Danramil. 


" Personil Babinsa juga selain memberikan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19, mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi yang ke -3 (Booster). 


" Babinsa juga memberikan himbauan pada saat akan pulang kampung halaman agar diperhatikan rumah agar dikunci seperti jendela,pagar, garasi, colokan listrik juga ficabut.dicabut dan gas selang dicabut dari regulatornya. 


" Memberitahukan apabila mempunyai peliharaan binatang seperti burung,kucing agar dititipkan ke sanak famili atau tetangganya dikarenakan ada yg memberinya makan sehingga binatang peliharaan bisa terawat dan terpelihara dengan baik.


" Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan pemutusan rantai di wilayah dapat cepat berakhir dan keamanan di walah tercapai." tutur Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama