Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Patroli Rumah Warga yang Ditinggal Mudik Lebaran


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk rutin melakukan patroli pemukiman bagi rumah-rumah yang ditinggal mudik pemiliknya. sinergitas Tiga Pilar terus rutin melakukannya selama masa libur Lebaran dengan berkeliling. Selasa (10/05/2022) 


Kegiatan Patroli di laksanakan di jam-jam rawan menyisir setiap jalan dan gang pada RT dan RW guna memastikan situasi keamanan setempat dalam keadaan aman dan kondusif. sebab, sebagian besar rumah-rumah pada kawasan tersebut ditinggal mudik pemiliknya.


“ Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Babinsa Koramil 05/KJ bekerja sama dengan Tiga Pilar melaksanakan patroli pada Pemukiman yang ditinggal mudik pemiliknya, serta meningkatkan intensitas Patroli Pemukiman guna menghindari atau mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian rumah kosong, curanmor, dan tindak pidana lainnya,” ucap Danramil. 


“Tujuannya patroli ini dilakukan penjagaan dan pelaksanaan Patroli Pemukiman yaitu menyusuri Perumahan dan perkampungan wilayah Kel Kebon Jeruk dan sekitarnya guna menghindari tindak pidana sehingga masyarakat yang mudik tidak merasa was -was rumahnya di tinggal mudik,” tandas Danramil. 


Rute dalam kegiatan patroli Tiga Pilar tersebut meliputi, Jl. Karmel Raya RW 04 Kel kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Baru RW 08 Kel Kebon Jeruk, Jl. Gilisampeng RW 04 Kel, Kebon Jeruk, dan Jl. Pejuangan RW 07 Kel Kebon Jeruk. 



(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama