Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Lakukan Patroli Rumah Kosong


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Guna pencegahan terjadinya aksi pencurian pada rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik lebaran, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar serta Ketua RT dan anggota keamanan lingkungan tingkatkan Patroli baik di siang hari maupun malam hari. Minggu (15/05/2022)


Adapun personil yang melaksanakan patroli tersebut, Babinsa Koramil 05/KJ Kel Kedoya Utara, Bimas Kel Kedoya Utara, Sat Pol PP Kel Kedoya Utara, FKDM Kel Kedoya Utara, anggota PPSU Kel Kedoya Utara, Ketua RT Kedoya Utara, dan anggota keamanan wilayah (Satpam) Kedoya Utara.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menuturkan, " dalam upaya memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang menjalani mudik lebaran pihaknya melalui Babinsa dibantu Tiga Pilar terus meningkatkan kegiatan patroli diseluruh wilayah perumahan Taman Ratu Kel Kedoya Utara. " ucap Danramil.


“ Agar patroli tersebut berjalan dengan baik dan dapat mengantisipasi tindakan kriminalitas maupun hal-hal yang tidak kita inginkan, maka kami setiap harinya menurunkan Babinsa bersama personil Tiga Pilar rutin patroli keliling di wilayah binaan kami.”ucapnya.


" Babinsa selain melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Ketua RT dan Ketua RW sekaligus melakukan patroli Pengecekan rumah warga yang di tinggal Mudik untuk mencegah terjadinya Hal - hal yang tidak di inginkan sekaligus melakukan pemantauan wilayah.


“ Patroli dalam rangka pengamanan wilayah terutama rumah-rumah kosong yang di tinggal mudik rutin kami laksanakan bersama dengan stakeholder terkait sesuai dengan atensi pimpinan ", ungkapnya.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama